Monday 3 November 2014

Laptop ASUS

Laptop ASUS Gaming - Diantara banyaknya vendor PC Laptops Gaming di Dunia, ASUS juga menjadi salah satu kandidat dengan mengeluarkan Laptop ASUS ROG Series. Atau sering disebut dengan kata Republic Of Gamer. Notebook kelas berat hasil ciptaan Asus ini mampu bersaing dengan Rivalnya seperti Alienware, MSI dan Xenom yang asal Indonesia.


Spesifikasi dan Harga Laptop ASUS ROG (Republic Of Gamer)

Asus memiliki keuntungan tersendiri dibandingkan yang lain. Dengan diluncurkannya Asus ROG ini, banyak orang lebih memilih untuk membeli ROG karena Asus menjadi salah satu merk Laptop paling awet menurut hasil survey 2013/2014. Apalagi ROG merupakan sebuah laptop gaming series, tentunya para pengguna tidak ingin dikecewakan karena notebook murah rusak. Jadi menurut saya Asus ROG merupakan salah satu perangkat yang pantas dipertimbangkan ketikan hendak membeli laptop gaming.

Daftar Harga Laptop ASUS Khusus Game

Untuk membedakan Asus ROG dengan yang lain dengan melihat tipenya. Tipe Asus ROG diawali dengan Huruf G, yaitu G-Series yang artinya Gaming. Rata-rata Asus ROG dibekali otak dari Intel, yaitu Intel Core i7. Dan juga menggunakan Sistem Operasi Windows 8 Asli. Ngomong-ngomong soal Windows 8, kalian para pecinta Laptop wajib juga membaca artikel Daftar Harga Laptop Toshiba Windows 8.

No comments:

Post a Comment