Monday 3 November 2014

Samsung Galaxy Note 3 - 32 GB - Hitam

Mengusung layar berukuran 5.7", lebih besar dibanding pendahulunya, layarnya telah didukung Full HD dengan tingkat kerapatan hingga 386 ppi. Dipadu dengan layar Super AMOLED akan menghadirkan kontras dan saturasi yang tinggi. Bayangkan betapa jernihnya dan tajamnya warna yang ditampilan pada Galaxy Note 3. Menonton video, membaca ebook ataupun melakukan pekerjaan bisnis akan lebih nyaman.

Performa Octo-core
Samsung Galaxy Note 3 hadir dengan performa yang tidak main-main. Prosesornya dikemas dengan octa core (Quad-core 1.9 GHz Cortex-A15 & quad-core 1.3 GHz Cortex-A7)dipadu memori RAM 3 GB memastikan loading tanpa hambatan, browsing lebih lancar dan multitasking yang begitu mulus. Disebut Octa-Core karena empat buah prosesor disiapkan untuk menunjang kekuatan performa, sementara empat buah sisanya untuk tugas yang tidak terlalu menguras tenaga dan untuk menghemat daya. Sistem operasinya mengusung  Android 4.3 Jelly Bean. Ditambah dengan kemampuan yang beragam atau multitasking dan dilengkapi dengan sisi keamanan yang kuat yaitu Samsung Knox, data Anda akan tersimpan dengan aman.

13 MP BSI Sensor & Video UHD
Untuk mengabadikan berbagai momen berharga Anda, Galaxy Note 3 didukung dengan kamera utama auto focus beresolusi 13 MP dengan sensor BSI yang dapat mengoptimalisasikan hasil bidikan dengan noise yang rendah meski di kondisi minim cahaya. Fitur lainnya untuk kamera utamanya seperti Smart Stabilization, LED Flash(High CRI) dan Zero Shutter Lag. Tidak hanya itu, kemampuan merekamnya begitu impresif dengan resolusi UHD atau Ultra Full HD @30fps, melebihi kualitas Full HD. Kamera depannya beresolusi 2 MP BSI sensor dengan Smart Stabilization dan kemampuan merekam Full HD @30fps. Untuk camera mode nya dilengkapi dengan berbagai mode: Drama Shot, Sound & Shot, Animated Photo, Eraser, Best Photo, Best Face, Beauty Face, HDR (High Dynamic Range), Panorama, Sports, Golf, Surround shot, dan Live effect.

No comments:

Post a Comment