Monday 3 November 2014

Mito Fantasy U A60 Dilengkapi Processor Quad Core Advertisement

Mito kembali meluncurkan Smartphone Android terbaru yang diberi seri Mito Fantasy U A60, ponsel ini memiliki spesifikasi lebih tinggi dari Mito Fantasy Selfie 2 A18 sehngga harganya lebih mahal, namun sebanding dengan spesifikasi yang dimilikinya. Mito tentu tak ingin membuat kecewa konsumennya, sehingga kualitas yang dimiliki Mito Fantasy U sudah pasti sangat baik.
Smartphone Android buatan Mito sudah tak terhintung jumlanya, dan hanya Mito Fantasy U 60 saja yang menawarkan spesifikasi agak berbeda, dengan menggunakan hardware berkelas dan fitur menarik yang sangat lengkap. Anda akan mendapatkan processor Quad Core dan Dual Kamera dengan LED Flash.
Kamera yang dimiliki Mito Fantasy U sudah menggunakan resolusi sangat besar, mencapai 13 megapixel pada bagian belakang dan 5 megapixel pada bagian depan. Ponsel ini juga dilengkapi layar berlapis Corning Gorilla Glass sebagai daya tariknya. Mito memang membutuhkan inovasi agar Mito Fantasy U diminati masyarakat Indonesia.
Seperti yang anda ketahui, sekarang ini sudah banyak vendor yang menawarkan smartphone murah dengna spesifikasi tinggi. Sebut saja Xiaomi Redmi 1S dan Asus Zenfone 4S yang berlomba untuk menarik minat konsumen menengah kebawah. Pertanyaannya apakah Mito Fantasy U bisa bersaing dengan kedua smartphone murah tersebut ?
Untuk melihat bagaimana spesifikasi lengkap yang dimiliki Mito Fantasy U A60 untuk bersaing dengan Xiaomi Redmi 1S dan Asus Zenfone 4S, kami akan menghadirkan Review Spesifikasi Dan Harga Mito Fantasy U A60 yang bisa anda simak pada ulasan berikut ini.

Spesifikasi Dan Harga Mito Fantasy U A60

Harga Mito Fantasy U Harga Mito Fantasy U A60 Dilengkapi Processor Quad Core
Mito Fantasy U A60

Review Mito Fantasy U A60

Harga Mito Fantasy U yang murah tetap membuat Mito melengkapi ponsel ini dengan spesifikasi tinggi. Layar ponsel ini memiliki resolusi HD 720 x 1280, pada bentang layar 5 Inch berteknologi IPS Display. Untuk melindungi layar saat terjatuh, sudah tersedia lapisan kaca Corning Gorilla Glass, layar Mito Fantasy U juga mendukung Multitouch 5 points sehingga mudah dinavigasikan dengan beberapa tangan sekaligus saat bermain game.
Dimensi Mito Fantays U memiliki ketebalan 8 mm dengan bobot 140 gram. Dimensi yang cukup tipis dan elegan dengan kemudahan saat digunakan dengan satu tangah. Tersedia 2 pilihan warna Mito Fantasy U yaitu hitam dan putih, yang tampil elegan karena memiliki bezel warna metalic pada bagian sampingnya. Pada bagian bawah terletak tombol menu, home, dan back.
Peforma Mito Fantasy U tampil optimal dengan chipset Qualcomm Snapdragon, namun kecepatannya masih kalah dari Xiaomi Redmi 1S karena ponsel ini hanya memiliki kecepatan Quad Core 1.2 Ghz, sedangkan GPU yang digunakan adalah Adreno 305, dan Ram berukuran 1GB untuk meningkatkan kecepatan multi tasking dalam menjalankan aplikasi dan game Android.

No comments:

Post a Comment